Ini Harapan Politisi Muda PKS pada Anies Baswedan

by -543 Views
Politisi Muda PKS, Rizki.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan selama 3 hari di Jatim yang dimulai hari Jumat – Mjnggu, (17 – 19) Maret mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya seperti yang diungkapkan Politisi muda PKS Surabaya, Rizki.

Dengan tema “Anies Baswedan Silahturahmi Kebangsaan”, Rizki berharap, Anies bisa membawa politik santun kepada masyarakat.

“Menciptakan kontestasi politik yang sejuk agar tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat,” harap Rizki.

Dirinya menilai, kontestasi politik dalam 10 tahun belakangan ini menurutnya sangat mengkhawatirkan dan menimbulkan bibit – bibit perpecahan di masyarakat.

“Saya berharap Anies Baswedan bersama partai koalisi bisa menghadirkan proses pemilu yang demokratis. Mengembalikan Indonesia ke jalan cita2 luhur bangsa, sesuai dengan UUD dan juga nilai2 pancasila,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah adanya kunjungan di Jatim khususnya Kota Surabaya, Anies Baswedan bisa membawa Indonesia bermartabat di tingkat Internasional sebagaimana para pejuang dahulu.

“Seperti Arek – arek Suroboyo yang membawa Indonesia bermartabat di tingkat Internasional dalam mempertahankan kemerdekaan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.