Pilpres 2024, Relawan Pendowo Targetkan Kemenangan 65 Persen di Jatim

by -574 Views
Pendopo relawan Prabowo menggelar konsolidasi kemenangan pilpres 2024 di Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pendowo, relawan Prabowo. Melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Di jatim pendopo targetkan kemenangan 65 persen.

Pernyataan itu disampaikan Letjen TNI (purn) Agus Sutomo, selaku pelindung relawan pendowo jatim. Ia menyampaikan, siap memenangkan Prabowo Subianto, menjadi Presiden di pilpres 2024 mendatang.

“Sudah satu tahun ini menggalang suara di Jatim, dan banyak berkeliling di Pondok Pesantren besar di jatim semua satu suara, ingin Prabowo Subianto, menjadi Presiden,” kata Letjen TNI (purn) Agus Sutomo, saat menggelar konsolidasi di surabaya.

Disampaikan lebih jauh, relawan pendowo mengaku sudah memiliki jaringan kuat di akar rumput. Seperti di desa desa hingga komunitas, mulai dari komunitas ojol, millenial hingga emak emak.

“Jatim menjadi perolehan suara mayoritas Prabowo Subianto. Dalan kontestasi politik di pilpres 2024 nanti. Mengingat pilpres 2014 dan 2019, Prabowo selalu kalah di jatim dan hanya meraih 37 persen suara,” ucap dia.

“Sesuai dengan arahan dan petunjuk Prabowo Subianto, agar melakukan sosialisasi dan kampanye secara humanis,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.