Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran di Jatim

by -487 Views
Penyerahan bendera Laskar Prabowo 08.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim relawan DPD Laskar Prabowo 08 Jatim, Kamis (1/2/2024) menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran menang 1 putaran di Jatim, dalam kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi yang dilakukan di Surabaya ini dihadiri ketua dewan pembina, Hasyim Djojohadikusumo.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Paulus Batubara mengatakan, Laskar Prabowo 08 ini berdiri akhir Januari 2023 yang di prakarsai langsung oleh Prabowo Subianto.

“Dengan terbentuknya laskar Prabowo 08 meyakini bahwa nanti di Pilpres 2024 bisa mendulang suara hingga 60 persen di Jatim dan secara nasional bisa menang 1 putaran dengan torehan 53 persen,” katanya.

Lebih jauh disampaikan, Laskar Prabowo 08 tidak hanya di Jawa Timur, melainkan sudah ada di 22 Provinsi dan 9 Kabupaten serta luar negeri.

“Sementara untuk suara yang ingin dicapai untuk seluruh usia, dan tidak ada yang dikhususkan. Selain itu untuk basis suara di Indonesia. Semua menjadi basis suara, terkhusus di Jatim, Jateng, Jabar yang memang harus lebih fokus dibanding daerah yang lain,” lanjut dia.

Sedangkan untuk strategi bisa mendulang suara akan mengajak masyarakat serta menyapa warga untuk memilih pada Pilpres 14 Februari 2024.

“Selain itu juga didukung oleh caleg caleg yang tergabung di koalisi Indonesia maju. Sedangkan untuk di Jatim tidak ada satu daerah yang menjadi fokus melainkan seluruh daerah menjadi fokus untuk memenangkan prabowo-gibran,” terang dia.

Sementara itu ketua Laskar Prabowo 08, Stephen Rantung menyatakan, bahwa di Surabaya adalah daerah besar harus dilihat secara fokus bahwa di Surabaya mempunyai potensi sehingga membuat laskar Prabowo 08. Karena kami yakin di Surabaya bisa menang satu putaran.

“Untuk tim yang bergerak ini koordinasi di Jatim. Banyak anggota juga di banyak tempat, yang nantinya berjuang dan mempunyai konsep untuk memenangkan prabowo-gibran satu putaran,” katanya.

Dirinya mengungkapkan, Laskar Prabowo 08 ini merupakan gabungan dari partai koalisi. Selain di dukung oleh para relawan, laskar Prabowo 08 juga di dukung oleh beberapa calon legislatif DPRD Kota maupun DPRD Provinsi Jatim, seperti Ernawati, Caleg DPRD Jatim dari Demokrat, Veronica Endang Priastuti, Caleg DPRD Jatim dari Gerindra.

“Tim yang masuk di kami ini adalah para caleg yang sudah mempunyai pengalaman di bidangnya. Jadi kami punya strategi untuk turun langsung di kantong kantong massa,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.