Pemkab Bojonegoro Siap Sukseskan Pemilu 2024, Kawal Netralitas ASN

by -404 Views
Pemkab Bojonegoro Siap Sukseskan Pemilu 2024.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Menyongsong pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro berkomitmen menyukseskan dan mendukung penuh jalannya Pemilu 2024. Bersama TNI, Polri, dan semua stakeholder yang ada, Pemkab siap mengawal demokrasi.

“Kami Pemkab Bojonegoro bersama TNI, Polri dan stakeholder lainnya siap mengawal agar pemilu berjalan dengan lancar,” tegas Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Bojonegoro, Mahmudi saat memberi sambutan di Apel Siaga Persiapan Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan serta Perhitungan Suara Pemilu 2024, Sabtu (10/2/2024) di GOR Utama Bojonegoro Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Mahmudi juga menyampaikan Pemkab Bojonegoro dengan semua stakeholder siap mengawal proses demokrasi. Pemilu sekarang ini wajib dikawal karena dilakukan serentak di kabupaten/kota se-Indonesia pada 14 Februari 2024.

“Semuanya kita harus bahu membahu untuk mengantisipasi berbagai hal yang kemungkinan terjadi. Kami juga mengawal netralitas ASN untuk mengawal kegiatan pemilu ini agar sukses dan lancar,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.