Peringati Harkitnas, Begini Pesan Menohok Wali Kota pada Warga Surabaya

by -493 Views
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional di Taman Surya halaman Balai Kota Surabaya, Senin (22/5/2023). Dalam upacara tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir pula dalam upacara itu Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya dan juga para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkot Surabaya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri mengatakan bahwa Harkitnas ini adalah momentum kebangkitan Indonesia, khususnya Kota Surabaya untuk menyiapkan Indonesia dan Surabaya ini menuju Indonesia emas. Bahkan, hal itu sudah ditegaskan oleh Plt Menteri Komunikasi dan Informatika dalam sambutannya di Harkitnas ini.

“Saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit!” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045. Jadi ini kebangkitan kita untuk menyiapkan indonesia emas,” kata Wali Kota Eri.

Apalagi, rakyat Indonesia dan warga Surabaya harus bangkit setelah pandemi Covid-19. Kini, kebangkitan itu sudah mulai bisa dirasakan, terbukti dengan lebih baiknya perekonomian nasional dan juga Surabaya dibandingkan sebelum-sebelumnya.

“Ini menjadi bukti bahwa kita bangsa Indonesia, khususnya warga Kota Surabaya harus terus memiliki jiwa yang terus bangkit untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan kota ini,” tegasnya.

Oleh karena itu, Wali Kota Eri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, terutama warga Kota Surabaya untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi berbagai macam kesulitan dalam kehidupannya.

“Jadi, tidak boleh ada kalimat menyerah, tidak boleh ada kata putus asa. Tapi kita harus terus bangkit dari masa apapun itu, terutama setelah pandemi Covid-19. Dan kita harus siap untuk menyongsong bangsa ini untuk menjadi Indonesia emas,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.