BPBD Bojonegoro Terjunkan Tim Pencari Korban Tenggelam di Bengawan Solo

by -597 Views
Petugas mengevakuasi korban tenggelam.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Sejumlah personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro diterjunkan untuk mencari dan kemudian mengevakuasi anak tenggelam di Sungai Bengawan Solo, di wilayah Desa Tebon Kecamatan Padangan.

Korban tenggelam diketahui bernama Febrian Arya Saputra (13) warga Desa Tebon RT 02 RW 01 Kecamatan Padangan yang dikabarkan tenggelam Senin (29/5/2023) sore. Diduga korban terperosok di bekas sedot pasir dengan kedalaman kurang lebih 10 meter saat mandi di aliran Sungai Bengawan Solo.

Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto menyebutkan korban yang terperosok saat mandi tidak bisa berenang. Tim BPBD Bojonegoro mencari korban pada Selasa (30/05/2023) pagi di sekitar tempat kejadian. “Korban ditemukan 50 meter dari lokasi terperosok pada pukul 09.20 WIB,” kata Ardhian.

Setelah ditemukan, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan proses pemakaman oleh keluarga. Dalam proses pencarian ini juga melibatkan TNI, Satpol PP, BPBD Blora, Tagana Blora, SAR MTA dan masyarakat sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.