Relawan Tim 08 Bersama RPN Jatim Konsolidasi Menangkan Prabowo

by -968 Views
Relawan Tim 08 Bersama RPN Jatim Konsolidasi Menangkan Prabowo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dewan Pimpinan Nasional Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) mengajak Jaringan Milenial Surabaya (JMS) dan Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan relawan Joko Widodo (Jokowi) dan generasi milenial se Jawa Timur.

“Kami mengajak kawan-kawan RPN dan JMS di Jawa Timur untuk roadshow dan mengkonsolidasikan relawan-relawan Jokowi dan generasi milenial dan Z se Jawa Timur,” ujar Koordinator Nasional TIM 8, Wignyo Prasetyo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/10/23).

Demikian lanjut tahanan politik semasa orde baru ini mengajak kedua organisasi tersebut untuk berkunjung ke Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya.

“Kami juga mengajak kawan-kawan relawan ini agar membangun sinergi dengan partai-partai Koalisi Indonesia Maju,” lanjut dia. “Dengan tujuan paling tidak menyamakan persepsi supaya kita bergerak di bawah bisa nyambung,” tegas Ketua Umum MAPPAN Indonesia ini.

Sementara itu, Ketua Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur, Trio Yohanes Marpaung mengatakan, pihaknya menyambut baik ajakan Koordinator Nasional TIM 8-RJBBP, Wignyo Prasetyo untuk roadshow dan mengkonsolidasikan relawan Jokowi dan Milenial khususnya se Jawa Timur.

“Kami menyambut baik ajakan Wignyo Presetyo (red-Kordinator Nasional TIM 8-RJBBP), untuk mengkonsolidasikan relawan Jokowi dan milenial se Jawa Timur,” papar Ketua Forum Tapol dan Napol Jawa Timur ini.

Demikian kata aktivis yang pernah menjadi tahanan politik ini juga menambahkan, bahwa kunjungan ke Kantor DPC Partai Gerindra Kota Surabaya tak lain tuk membangun sinergi dan kerjasama dengan tujuan kemenangan Prabowo Subianto. “Tujuan kami berkunjung untuk membangun sinergi dan kerjasama, yang tujuannya menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI ke-8,” pungkasnya.

Masih dalam rilis yang sama, Wakil Ketua OKK, DPC Partai Gerindra Surabaya, Hermas Thony, mengapresiasi atas kunjungan relawan Jokowi dan Prabowo ke kantornya. “Saya apresiasi atas kunjungan kawan-kawan. Mudah-mudahan kita bisa membangun sinergi antara partai-partai yang ada di KIM dan relawan-relawan Jokowi serta relawan relawan milenial di Surabaya,” kata Wakil Ketua DPRD Surabaya ini.

Lanjutnya, “apalagi kedatangan mas Wignyo membawa serta berbagai unsur, ada relawan Jokowi, milenial, UMKM dan angkatan 98,” tutupnya.

Turut hadir, Ketua Jaringan Milenial Jawa Timur, Dimas Prasetyo yang juga menyambut baik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menggandeng anak muda sebagai calon wakil presidennya (Gibran Raka Buming Raka).

“Prabowo membuktikan apa yang dia ucapkan, yakni dia akan membuka jalan bagi generasi milenial dan gen Z,” ucap Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.