PJI Bojonegoro Gelar Halal Bihalal dan Sharing Jurnalistik

by -2546 Views
PJI Gelar Silahturahmi.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – Masih dalam suasana lebaran, untuk menjalin rasa persaudaraan di antara anggotanya, walaupun Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Bojonegoro baru saja terbentuk kepengurusannya beberapa minggu lalu, komunitas wartawan tersebut menggelar acara Halal Bihalal, Sabtu (13/4/2024).
Ketu PJI Bojonegoro Syamsul Anam menyampaikan, meskipun domisili saling berjauhan namun  silaturahmi antar anggota harus tetap terjalin dengan baik.
“Melalui Halal Bihalal ini diharapkan kekompakan terus meningkat,” ucapnya.
Harapan juga disampaikannya, agar PJI Bojonegoro dapat memberikan manfaat bagi anggotanya khususnya dan orang lain umumnya.
“Sebaik baik manusia, adalah yang dapat memberi manfaat bagi manusia lain,” tambahnya.
Menyinggung perihal Pilkada di Bojonegoro tahun 2024 ini, dia meminta agar anggota PJI Bojonegoro beserta masyarakat tetap bersatu dalam kedamaian, tidak terprovokasi dan tidak terpancing kabar bohong alias Hoax.
“Sebagai jurnalis harus netral, tidak ada sekat, bisa merangkul warna warni baju politik. Bebas tentukan pilihan, asal jangan gontok gontok-gontokan,” pesan Anam Joz, sapaan akrabnya.
Sutrisno (Mbah Alek) selaku penasehat PJI Bojonegoro mengatakan, yang terpenting adalah bagaimana menjadikan organisasi sebagai wadah silaturahmi yang baik dan saling mendukung serta saran koreksi.
“Saya berharap dengan adanya organisasi PJI Bojonegoro menjadikan awak media semakin kompak dan menjunjung tinggi etika jurnalistik,” ucapnya.
Hal lain disampaikan Sekretaris DPD PJI Bojonegoro Imam Mahfud, bahwa akan segera mengadakan pelantikan pengurus terpilih.
Acara Halal Bihalal diisi sharing tentang seputar jurnalistik, ramah tamah, makan, ngopi sambil bersenda gurau.

No More Posts Available.

No more pages to load.