Viral!! Pria Bersorban Ngamuk Hingga Adu Fisik dengan Petugas Check Point

by -295 Views

Surabaya, Wartagres.Com – Sebuah Video berdurasi satu menit dan satu setengah menit viral di media sosial. Didalam video itu, terlihat Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dan Anggota Gabungan yang berjaga di pos cek poin exit tol satelit Surabaya meminta penumpang didalam mobil untuk memutar balik karena melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Diketahui, kejadian didalam video itu terjadi pada Rabu (20/5/2020) kemarin sekitar pukul 16.45 WIB di pos cek poin pintu exit tol satelit Surabaya. Terlihat, penumpang yang menggunakan sorban putih ini lantas turun dan marah – marah kepada petugas yang berjaga di pos cek poin exit tol satelit.

Anggota lantas menghentikan dan meminta mobil Toyota Camry Nopol N 1 B ini memutar balik dikarenakan melanggar PSBB untuk wilayah Surabaya Raya serta isi atau jumlah penumpang yang berlebih dan driver tidak menggunakan masker.

Setelah penumpang Mobil Toyota Camry itu turun terlihat langsung beragumen dengan petugas kepolisian yang saat berjaga di pos cek poin. Tak berapa lama berselang, penumpang yang menggunakan sorban putih ini juga adu argumen dengan petugas dari satuan polisi pamong praja (satpol-pp) Surabaya.

Tak hanya berargumen, penumpang Toyota Camry itu justru berkelahi dengan petugas Satpol-pp Surabaya saat diingatkan bahwa dirinya melanggar PSBB yang diterapkan di Surabaya Raya.

Melihat kejadian ini, petugas lain pun akhirnya melerai kejadian tersebut. Dan penumpang yang Toyota Camry masuk Mobil dan meminta sopir untuk memacu kendaraannya.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi resmi dari pihak kepolisian terkait dengan kejadian didalam video yang viral di medsos tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.