Demokrat Siapkan 2 Kader Terbaiknya Dampingi MA Maju di Pilkada Surabaya

by -239 Views
Moch Mahmud (kiri), Lucy Kurniasary (tengah), Siti Anggraenie Hapsari (kanan).

SURABAYA, Wartagres.Com – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya sodorkan dua nama Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) Siti Anggraenie Hapsari dan Moch Machmud
untuk mendampingi Machfud Arifin di Pilkada Surabaya tahun 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, dua kandidat kader terbaik ini diajukan karena punya kekuatan dalam mendongkrak suara untuk membantu memenangkan Machfud Arifin (MA) pada Pilwali 9 Desember 2020 mendatang.

“Karir mereka sangat mendukung untuk menjadi calon walikota Kota Surabaya,” tegas Lucy di kantor DPC Demokrat Surabaya, Selasa malam (21/7/2020).

Untuk menjadi calon wakil walikota, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) menjelaskan, telah mengusung lima program andalan, yaitu siap meneruskan pembangunan Kota Surabaya yang terintegrasi dan menyeluruh sampai di lapisan terdalam dari Kota Surabaya, peningkatan SDM untuk mengangkat sektor ekonomi disemua lapisan dan termasuk menggalakkan UMKM dan industri rumah.

Memantapkan daya saing usaha ekonomi lokal dan inovasi produk dan jasa serta pengembangan industri kreatif, menciptakan birokrasi yang nyaman dan berkualitas serta memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Yang terakhir adalah meningkatkan keamanan disemua lini agar Surabaya menjadi salah satu tujuan wisata yang ramah dan nyaman,” terang SAH.

Sedangkan, Moch Machmud dipilih menjadi pendamping Machfud Arifin. Ia mampu membuktikan lebih muda dipilih warga Surabaya dibandingkan Pileg tahun 2014 lalu.

“Saya Targetkan di Dapil 5 dianyaranya 9 kecamatan lebih muda mengarahkan warga untuk mencoblosnya. Pileg 2014 lalu suara mencapai target 22 ribu pemilih. Saya harap suara ini dapat mendongkrak suara Machfud Arifin pada pemenangan Pilwali mendatang,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.