Sapi Ngamuk Sampai Patahkan Jari Kelingking Takmir Masjid

by -467 Views
Seekor sapi yang ngamuk akan dinaikan mobil pick up.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha 1441 H di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, diwarnai dengan adanya seekor sapi yang mengamuk dan membuat Jemaah semburat.

Sapi kurban yang rencananya akan dibawa ke masjid Nurush Shobah, Kenjeran, Surabaya. Tiba – tiba berontak saat akan dinaikkan ke mobil pick up milik panitia.

Ketika akan dinaikkan itulah sapi mengamuk dan membuat takmir masjid kelawahan dan membuat salah satu takmir masjid mengalami patah jari kelingking.

Karena tiga orang kewalahan, sapi pun lepas sambil melompat-lompat dan menendang menghampiri tempat penampungan hewan di Masjid Al Akbar.

Setelah beberapa saat, petugas kemudian mencoba membawa masuk sapi tersebut ke dalam mobil. Sempat kewalahan karena sapi tidak segera naik. Akhirnya setelah sekitar setengah jam sapi kemudian naik.

“Iya ini sapi dari Pengadilan Tinggi Jatim rencananya dibawa ke Masjid Nurush Shobah di Kenjeran. Tadi gatau kenapa ngamuk ya, mungkin setres jadi ngamuk,” ucap takmir masjid Nurush Shobah, M Ali Imron yang menerima daging qurban dari panitia.

“Tadi satu orang itu patah jari kelingkingnya sudah gak bisa digerakkan katanya dibawa ke RS Bhayangkara buat dirawat,” imbuhnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.