Pasca Ditangkap, Rumah Terduga Teroris Nampak Sepi

by -141 Views
Rumah terduga teroris yang nampak sepi yang berada dikawasan Lakarsantri Gg IA, Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di Jalan Danau Limboto A4 Sawojajar, Kota Malang, pada Jumat (7/8/2020) kemarin.

Terduga teroris yang ditangkap itu atas nama Arif Efendi (41) warga Jalan Lakarsantri Gg IA, Surabaya.

Belum ada keterangan pasti dari pihak terkait, namun menurut beberapa warga sekitar, Pria asal Jepara tersebut jarang bersosialisasi dengan masyarakat dan terkesan tertutup.

“Kalau Pak Efendi itu orangnya jarang bertegur sapa dengan warga disini, orangnya juga jarang keluar,” kata warga yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan tersebut.

Warga juga mengaku bahwa sudah beberapa lama ini, bapak tiga anak tersebut tidak pernah kelihatan.” Sudah lama tidak ada kelihatan, terakhir sebelum ada virus Corona, masih sering mengantar anaknya sekolah,” tambahnya.

Dari Pantauan Wartagres.Com, di rumah terduga teroris yang ditempati oleh istrinya terlihat sepi dan tidak ada aktifitas dan sepi, pagar rumah juga terpantau tertutup rapat.

“Setiap hari rumahnya memang sepi, kadang Istrinya baru keluar saat menyapu halaman. Memangnya ada apa ya Mas,” tanya warga yang merasa penasaran. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.