Wow! Spiderman Ikut Daftarkan Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji ke KPU Kota Surabaya

by -393 Views
Kader PDI Perjuangan yang gunakan kostum ala super hero.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ada yang unik saat pendaftaran Bakal Calon Walikota (Bacawali) dan Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Surabaya yang diusung oleh partai PDI Perjuangan yakni Eri Cahyadi dan Armuji, Jumat (4/9/2020).

Sejumlah pahlawan super hero ikut mengantarkan pasangan Eri Cahyadi – Armuji daftar ke KPU kota Surabaya, beserta ratusan kader dan simpatisan dari partai PDI Perjuangan.

Kader yang menggunakan kostum spiderman, Rohmat mengatakan, alasan dirinya memakai baju spiderman ialah sebagai simbol bahwa Eri – Armuji adalah super hero yang akan memimpin Surabaya nantinya.

“Pak Eri dan pak Armuji ini kami lambangkan sebagai simbol pahlawan yang akan memimpin Surabaya, makanya kami mengantarkanya dengan memakai kostum pahlawan super hero,” ujarnya.

Simpatisan dari Surabaya Timur ini berharap, agar pemilihan pada 9 Desember nanti pasangan Eri Cahyadi – Armuji terpilih menjadi walikota dan wakil walilota periode 2020 – 2025.

“Saya yakin pak Eri dan pak Armuji terpilih untuk menjadi walikota Surabaya melanjutkan masa kepemimpinan bu Tri Rismaharini yang sudah terbukti membawa kota Surabaya menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.