Pelaku Curabmor Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Nginden

by -639 Views
Pelaku Curabmor Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Nginden.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan di sungai Panjang Jiwo, pada Minggu (25/4/2021) siang, sekira pukul 12.30 WIB.

Korban diduga bernama inisial FJ, (17) warga Dusun Oro-Oro Puleh, Desa Kali Tengah, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kardi, selaku ketua RW Nginden Jangkungan, melihat ada mayat hanyut di sungai Panjang Jiwo, dekat Rumah Sakit Premier Nginden Jangkungan. Kemudian mayat itu hanyur hingga ke sungai Semampir AWS Gang 3 Surabaya.

Hasil temuan mayat itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Sukolilo, saat anggota tiba dilokasi. Bahwa mayat tersebut adalah pelaku jambret yang melakukan aksinya kemarin, Jumat (24/4/2021), bersama satu teman yang lainnya yang sudah diamankan oleh anggota Polsek Wonokromo, usai aksinya kepergok warga.

“Setelah kita kroscek ke Polsek Wonokromo, bahwa ciri-ciri mayat Mr X yang ditemukan ini sesuai dengan pelaku jambret yang terjadi beberapa hari lalu. Yang menceburkan diri ke sungai,” kata Iptu Zainul Abidin, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Surabaya, Minggu (25/4/2021).

Kecocokan pelaku jambret yang masih menggunakan baju hitam lengan panjang. Kiki jasad korban tenggelam dievakuasi ke Kamar Mayat Dokter Soetomo Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.