Diduga Dianiaya, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

by -674 Views
Korban ditemukan bersimbah darah dalam kamar kos dengan luka dibagian kepala.

SURABAYA, Wartagres Com – Seorang bocah laki-laki atas nama Jose Marvel, berusia 11 tahun warga Jalan Kupang Krajan, Surabaya ditemukan tergeletak di dalam kamar kosnya.

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi mengalami luka di bagian kepala dengan penuh darah, serta terdapat paving tak jauh dari tempat kejadian. Diduga korban mengalami penganiayaan.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat 26 Mei 2021 lalu, sehingga warga membawa korban ke Rumah Sakit DR Soetomo Surabaya. Setelah mendapatkan perawatan dari dokter, naas korban akhirnya tewas setelah mengalami luka para di bagian kepala pada Rabu (2/6/2021).

Dari keterangan Laila Fitria, saksi mata menyebutkan. Bahwa warga curiga setelah melihat sandal kecil di depan kamar kos yang disewa oleh terduga pelaku, inisial (WB) dan kedua orang anaknya.

“Terduga pelaku ini warga asal Garut, dan dia bersama dua anaknya baru kos selama empat hari,” kata Laila Fitria, saksi mata.

Korban yang tewas ini akhirnya dimakamkan pada Rabu 2 Juni 2021. Dan pada Kamis korban dimakamkan di Adi Jasa Surabaya.

Sementara itu dari keterangan ibu korban, sebelum kejadian anaknya di jemput oleh dua orang temannya yang baru kenal. Yang diketahui berinisial BR dan BS yang usianya masih belasan tahun.

“Anak saya diajak bermain ke kamar kos olah dua anak itu, namun justru anak saya dianiaya dan ditemukan kritis. Dan ponselnya juga hilang dibawa kabur,” ucap NL, ibu kandung korban.

Pihak keluarga berharap agar polisi bisa segera menangkap pelaku penganiayaan. Diduga pelaku melakukan penganiayaan karena ingin menguasai harta benda korban berupa hanphone.

Pada besok Sabtu, jenazah korban bocah 11 tahun ini akan di kremasi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.