Diduga Konsleting Listrik, Rumah Penjual Ayam Geprek Ludes Terbakar

by -675 Views
Petugas terlihat memadamkan kobaran api.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah rumah di Jalan Gubeng Airlangga gang 2 nomor Surabaya, Sabtu (5/6/2021) pagi, sekira pukul 07.00 WIB, ludes terbakar. Diduga, kebakaran ini dikarenakan konsleting listrik yang mengenai tabung gas elpiji, sehingga menyebabkan ledakan dan membakar rumah.

Diketahui rumah yang terbakar ini milik Kotijah, yang sehari-hari berjualan ayam geprek. Saat kejadian, pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan barang berharga miliknya termasuk sepeda motor.

Heru, salah satu saksi mata menyebutkan, bahwa sebelum kejadian kebakaran. Didalam rumah terdengar suara ledakan, diduga ledakan itu berasal dari tabung gas elpiji yang berada didalam rumah.

“Iya tadi pagi terdengar suara ledakan, diduga ledakan itu adalah tabung gas elpiji. Yang langsung mengeluarkan api dan membakar rumah ibu Kotijah,” kata Heru saksi mata.

Atas peristiwa itu sempat membuat warga sekitar panik, pasalnya rumah yang terbakar ini sangat berdempetan dengan rumah warga yang lain.

“Warga langsung menghubungi PMK agar segera tiba dilokasi,” tambahnya.

Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun api yang membakar rumah Kotijah ini membakar barang berharga milik korban termasuk sepeda motor.

Api dengan cepat dipadamkan setelah 10 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Saat ini petugas masih melakukan pembasahan setelah peristiwa tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.