Pengusaha Jamu Akar Dewa, Bagikan Jamu Herbal Bagi Pasien Covid-19 dan Ojek Online

by -302 Views
Pengusaha Jamu Akar Dewa, Bagikan Jamu Herbal Bagi Pasien Covid-19 dan Ojek Online.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ditengah perjuangan warga Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya melawan Covid-19, yang mencapai puluhan hingga ratusan warga dirawat di Rumah Sakit.

Namun tak sedikit pula warga yang harus menjalani isoman di rumah.

Dengan kondisi ini, salah satu pengusaha jamu herbal (tradisional) di Surabaya. Membantu masyarakat yang melakukan isoman dengan memberikan jamu herbal buatannya.

Jonsun Wakum, salah satu pengusaha jamu herbal akar dewa menyebutkan, bahwa apa yang ia lakukan ini adalah bentuk sosial. Dimana jamu buatannya ini di produksi sendiri yang diolah dengan rempah rempah yang bisa melancarkan peredaran darah, melancarkan pencernaan, mencegah diabetes dan meningkatkan imun dan daya tahan tubuh.

“Saya membuat kegiatan khusus untuk pasien yang menjalani Isoman. Selain itu juga memberikan kepada ojek online (ojol),” kata Jonsun Wakum, pemilik jamu tradisional, Rabu (21/7/2021) sore.

“Jamu herbal yang diturunkan oleh keluarganya ini telah terdaftar Badan Perlindungan Obat dan Makanan (BPOM) nomor TR. No. 173604061 dengan komposisi yang terdiri dari Kapulaga, Secang, Merica Hitam, Temulawak, Jahe, Jinten Hitam dan Daun Sambiloto,” tambahnya.

Ia berharap, pademi Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Khususnya di jawa timur bisa segera berakhir. Sehingga kegiatan masyarakat bisa kembali normal kembali. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.