Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Suramadu Akhirnya Ditemukan Tewas Dengan Luka di Bagian Kepala

by -414 Views
Pria ditemukan tewas dengan lula di bagian kepala.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jasad pria terduga korban bunuh diri yang loncat dari Jembatan Surabaya, Madura (Suramadu) pada Senin (6/9/2021) malam akhirnya ditemukan.

Korban saat dievakuasi sudah dalam kondisi kaku, dan ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans, jaket warna hitam, jam tangan dan juga akik.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Giadi Nugraha membenarkan, jika terduga korban bunuh diri itu sudah ditemukan.

“Iya, tadi sudah ditemukan tim Basarnas. Sudah dievakuasi,” jawabnya kepada FaktualNews.co, Selasa (7/9/2021) siang.

Hal senada juga diungkapkan Kasi Operasi Basarnas Surabaya, I Wayan Suyatna bahwa terduga korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Benar, ditemukan tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Di tengah-tengah, bentang tengah,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Sementara untuk identitas korban, pihak kepolisian belum memberikan keterangan. Sebab hingga saat ini, masih dilakukan penyelidikan.

Diketahui sebelumnya, motor Honda Beat warna hitam bernopol L 5265 FE ditemukan tanpa pemilik di bentang tengah Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) pada Senin (6/9/2021) malam.

Selain motor, juga ditemukan tas, sepatu, helm, sejumlah uang hingga secarik kertas bertuliskan tangan.

Warga dan para pengendara motor lain yang melintas sempat melihat pengendara atau pemilik motor tersebut loncat dari Jembatan Suramadu.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mengamankan motor dan sejumlah barang lainnya itu ke Pos setempat.

Sedangkan secarik kertas yang bertuliskan tangan, itu berisi ungkapan hati seorang ayah terhadap istri dan anak-anaknya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.