Sasar Kaum Milineal, Pabrik Mobil Inggris Luncurkan MG 5 GT

by -140 Views
MG 5 GT.

SURABAYA, Wartagres.Com – Produsen otomotif asal Inggris MG terus melakukan upaya agresif merebut market Indonesia pasca mendapat sambutan yang begitu istimewa pada roadshow perdananya di Bandung.

Melalui perhelatan even otomotif GIIAS yang berlangsung tanggal 8-12 Desember, di Grand City Convex Surabaya MG menurunkan jagoannya MG 5 GT untuk siap bersaing merebut pasar otomotif Surabaya.

“Kami sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif. Sejak peluncurannya hingga hari ini dibawa ke Surabaya, kami melihat animo masyarakat terhadap
mobil ini terus meningkat. Kami percaya diri bahwa MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur khususnya Surabaya, karena sangat sesuai dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Kamis (9/12/2021).

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, (nomor 2 dari kiri)

Dengan tampilan yang sporty dan garang, mengendarai MG 5 GT untuk para generasi milenial disebut dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi siapa saja yang memiliki mobil hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London ini.

Dengan target pasar generasi milenial dan Generasi Z Surabaya, pabrik otomotif asal Inggris ini mengklaim mengendarai kendaraan dengan empat pintu ini, akan terasa seperti menggunakan mobil sport. Konsisten dibalut dengan kualitas khas Brit Dynamic, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna.

Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil begitu gagah dan garang. Tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi perhatian utama masyarakat Surabaya.

Kenyamanan berkendara bagi pengemudinya menjadi perhatian utama MG. Dengan detail side air inlet pada kedua sisi depannya yang akan menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik.

Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan.

“MG 5 GT ini sudah touchdown di Surabaya dan bisa dinikmati oleh seluruh konsumen arek-arek Surabaya dan sudah bisa dilihat di GIIAS,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.