Aliansi Arek Suroboyo Gelar Demo Desak Prabowo Segera Penjarakan Bahar Bin Smith

by -22 Views
Aliansi Arek Suroboyo Bergerak, Rabu (22/12/2021) pagi, menggelar aksi damai di depan Gedung Negera Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aliansi Arek Suroboyo Bergerak, Rabu (22/12/2021) pagi, menggelar aksi damai di depan Gedung Negera Grahadi, Surabaya. Dalam aksinya, mereka menuntut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, segera menangkap dan memenjarakan Bahar Bin Smith.

Mereka menilai, bahwa Bahar dinilai telah menghina simbol simbol Negara. Serta memicu terjadinya perselisihan antara masyarakat dengan negara.

Tomi Hindawan Tanata, perwakilan aksi menyebutkan, bahwa pernyataan Bahar bin smith di media sosial mengandung ujaran kebencian, serta konten ceramahnya mengandung melecehkan kepala Negara.

“Kami meminta kepada Bapak Kapolri agar segera menangkap dan memenjarakan Bahar bin smith,” jelas Tomi, usai melakukan aksi damai di depan grahadi surabaya, Rabu (22/12/2021).

Selain melakukan orasi, para pengunjuk rasa juga membawa poster.

“Kami juga akan segera berkirim surat kepada kapolri sebagai wujud keseriusan kami mendukung Polri menangkap bahar segera di proses hukum,” tambah dia.

Sementara itu dalam aksi yang dilakukan oleh aliansi arek suroboyo bergerak, mendapatkan pengawalan ketat dari aparat penegak hukum. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.