Tahun 2022, Manulife Indonesia Dorong Tenaga Pemasaran Kembangkan Diri

by -167 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Manulife Indonesia terus melakukan inovasi dari berbagai sisi. Mengawali tahun 2022, Manulife memacu tenaga pemasaran untuk mengembangkan diri menyesuaikan perkembangan saat ini.

Gebrakan awal tahun ini diwujudkan dengan menggelar Agency Kick Off 2022 yang bertajuk “Be the Best You, Do What Matters, Together”. Perubahan adalah suatu hal yang dibutuhkan untuk berkembang maupun berinovasi.

Melalui kesempatan ini, Manulife Indonesia mendorong para tenaga pemasar untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik terutama dalam membantu keluarga Indonesia merancang solusi finansial yang tepat bagi mereka. “Kita mendorong para tenaga pemasar untuk mengembangkan diri membantu keluarga Indonesia memberikan solusi keuangan,” kata Ryan Charland selaku CEO & President Director Manulife Indonesia.

Pada acara Kick-Off tersebut, Ryan Charland selaku CEO & President Director Manulife Indonesia hadir secara virtual dan Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia beserta beberapa Jajaran Manajemen turut hadir secara langsung. Mereka memaparkan dan meluncurkan berbagai langkah-langkah strategis untuk memperkuat posisi keagenan diberbagai wilayah Indonesia.

“Kita juga merancang beragam inisiatif untuk mendukung kinerja para agen di sepanjang 2022,” ujar Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia.

Selain itu, pada acara ini para tenaga pemasar juga mendengarkan sesi inspiratif dari Andy Noya. Ia memaparkan berbagi pengalaman bagaimana menjadi versi terbaik bagi diri sendiri dan masyarakat.

“Manulife Indonesia terus membuka peluang bagi masyarakat untuk dapat berkarier dan memantapkan langkah sebagai tenaga pemasar professional serta mewujudkan impian untuk terus berkarya,” ungkap dia.

Hingga saat ini, Manulife Indonesia telah didukung oleh lebih dari 10.000 tenaga profesional yang siap melayani nasabah dan keluarga Indonesia. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.