Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Surabaya Lakukan Persiapan Terstruktur

by -146 Views
Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya, AH Thony.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya, AH Thony menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sudah melakukan persiapan secara terstruktur, termasuk penguatan struktural pengurus.” katanya, di sela-sela HUT Gerindra ke 14, di kantor DPC Gerindra Surabaya, Minggu (6/2/2022).

Ia menyebut, hal ini dilakukan untuk mengukur kesiapan administrasi manakala ada verifikasi administrasi seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya.

“Walau katanya tidak ada verifikasi faktual tetapi kita tetap sebagai suatu partai antisipasi yang terbaik,” paparnya.

Ia menjabarkan target kursi Gerindra pada pemilu 2024 tidaklah muluk muluk, dengan hanya memaksimalkan perolehan kursi yang ada saat ini.

“Kita low profile saja, jadi partai yang berkecukupan, enggak usah berlebih, kita dikasih 5 maka kita maksimalkan, itu saya kira sudah mewarnai,” urainya.

Sebab menurutnya, membangun kota ini tidak bisa dimonopoli oleh partai sendiri. Karena masih banyak partai lain yang memiliki potensi dan juga dibutuhkan. Dengan demikian, akan tercipta musyawarah yang bisa dicapai

“Kita tidak muluk-muluk, (apalagi ada niatan) mengambil 50 semua, itu nanti menjadikan partai kita terkesan (buruk), partai ini kok serakah banget. Maka apabila kita bisa mengambil 10 kursi itu atau lebih saya kira itu berkah dari yang Maha Kuasa,” tandasnya.(Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.