Rekam Anak Ibu Kos Sedang Mandi, Kuli Bangunan Dijebloskan Penjara

by -469 Views
Tersangka diamankan di Polsek Gayungan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang pemuda (20) asal Grobogan, Jawa Tengah. Yang sehari hari bekerja sebagai kuli bangunan ini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Gayungan, Surabaya. Ia ditangkap lantaran kedapatan merekam anak ibu kos nya sendiri yang sedang mandi.

Kapolsek Gayungan Kompol Suhartono, menjelaskan, pelaku ini awalnya membeli makanan di tempat ibu korban, mengetahui korban akan mandi pelaku membuntuti korban hingga ke belakang rumah. Saat ibu korban sudah membuatkan makanan, namun pembeli tidak ada di tempat dan mencari keberadaan pelaku.

“Ibu korban akhirnya mencari keberadaan pelaku dan diketahui pelaku berada di dekat kamar mandi dan merekam anaknya yang sedang mandi lantas ibu korban teriak dan pelaku melarikan diri,” jelas Kapolsek Gayungan, Suhartono, Senin (21/3/2022).

Lanjut Kapolsek, usai pelaku kabur lantas orang tua korban melapor ke Polsek Gayungan. Mendapatkan laporan itu, anggota mencari keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan pelaku.

“Saat diamankan, anggota mengecek hanphone milik pelaku dan memang benar pelaku merekam anak ibu kos nya sendiri yang sedang mandi dengan durasi dua menit dan video belum tersebar,” tambahnya.

Sementara itu, Nur Hidayat yang sehari hari bekerja sebagai kuli bangunan ini mengaku, bahwa ia pernah suka dan menyatakan cinta dengan korban.

“Saya pernah menyatakan cinta mas tapi ditolak, dan saya melakukan itu secara spontan saja dan videonya untuk pribadi,” ungkap tersangka.

Kini tersangka harus mendekam di sel tahanan polsek Gayungan atas perbuatannya, dan kepada tersangka dikenakan Pasal 35 Nomor 4 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.