Peringati HJKS, Pasar Turi Baru Hadirkan Berbagai Event Menarik

by -803 Views
Pengelola PTB, Teddy Setiadi (tengah).

SURABAYA, Wartagres.Com – Turut memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729, Pasar Turi Baru (PTB) menggelar berbagai event, yang dimulai tanggal 31 Mei sampai 5 Juni 2022. Event tersebut diantaranya mengundang sejumlah influencer seperti Lala Widi, Bro Jabro, Gunung Ribut dan DJ Lala.

Selain event, PTB juga mengadakan berbagai lomba, seperti mukbang makan, singing competition, dan lomba mewarnai ibu dan anak.

“Kita juga menggelar beberapa program. Diantaranya menjalin kerjasama dengan Dinas Koperasi UMKM Pemkot Surabaya untuk memfasilitasi para pelaku UMKM berdagang selama event berlangsung,” ujar pengelola PTB, Teddy Supriyadi, Kamis (2/5/2022).

Teddy menambahkan, kerjasama ini sebagai upaya memberdayakan para pelaku UMKM di Surabaya.

rangkian acara PTB.

Program menarik lainnya, adalah sewa stand murah untuk warga Surabaya. “Warga Surabaya bisa menyewa stand seharga Rp 25 juta selama setahun dan bebas biaya service cas selama setahun. Diluar pembayaran listrik,” terangnya.

Menurut Teddy event Turi Festival berikut berbagai program promosi yang dilakukan, merupakan upaya pengenalan kembali (brand activision) terhadap keberadaan Pasar Turi Baru. “Pasar Turi Baru ini sudah mulai beroperasi, sehingga warga Surabaya sudah bisa menikmati Pasar Turi Baru,” imbuhnya.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, Pasar Turi Baru saat ini sudah dihuni 500 pedagang. “Dan setiap hari jumlahnya terus bertambah. Kita berharap pedagang yang sudah memiliki stand di Pasar Turi Baru segera melakukan aktifitas dagang. Untuk segera meramaikan Pasar Turi Baru,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.