Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Klinik Kecantikan KLT Gebyar Promo Menarik

by -551 Views
Ilustrasi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tentunya sebagain kaum hawa menginginkan terlihat cantik saat berkumpul dengan saudara maupun teman.

Nah, di Surabaya, Jawa Timur. Ada sebuah Klinik kecantikan yang memberikan berbagai promo menarik untuk para wanita yang ingin tampil cantik, kulit bersih, glowing maupun bebas dari flek dan jerawat.

Ya, KLT (The Aesthetic Clinic) namanya, klinik kecantikan yang beralamatkan di Bratang Binangun No.12B RT. 02/RW. 02 Barata Jaya, Gubeng, tidak hanya memberikan promo namun juga memberikan gratis biaya konsultasi dengan dokter dan skin analyzer untuk menjamin hasil yang terbaik dari setiap treatmennya.

Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby mengatakan, bahwa KLT The Aesthetic Clinic, menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, menggunakan bahan Premium dan aman, selain itu semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih.

“Promo ini mulai 15-29 Desember 2022, seperti facial hanya Rp 100.000,” kata Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby.

Mirza Denovan, manambahkan, KLT The Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, menggunakan bahan Premium dan aman, selain itu semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih.

“Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi klinik, guna menghindari antrian. Sedangkan KLT The Aesthetic Clinic buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB, atau bisa kunjungi Instagram-nya di @kltclinicsby,” kata Mirza Denovan,” tambahnya.

KLT The Aesthetic Clinic, salah satu klinik kecantikan di surabaya yang mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit wajah dan tubuh.

Klinik yang berdiri sejak Januari 2021, KLT The Aesthetic Clinic terus alami perkembangan dengan memberikan kualitas pelayanan perawatannya dan selalu menggunakan bahan berkualitas.

“Harga yang terjangkau, guna memenuhi kebutuhan semua kalangan pasien di Surabaya dan sekitarnya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.