Jelang Pemilu 2024, Bupati Bojonegoro Gelar Pertemuan Lintas Parpol

by -488 Views
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah gelar pertemuan dengan para petinggi parpol.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Pertemuan lintas parpol di Bojonegoro digelar, Selasa (14/2/2023) seiring situasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak tahun 2024. Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sebagai Pembina Partai Politik di Kabupaten Bojonegoro menekankan pentingnya menjalin hubungan silaturahmi lintas partai.

Pernyataan Bupati Anna Mu’awanah disampaikan saat acara silaturahmi di salah satu kafe yang ada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Selasa (14/2/2023). Bupati Bojonegoro ini mengajak semua Ketua dan Sekretaris lintas parpol untuk bertukar pikiran dan saling mensupport satu sama lain.

Acara yang digagas Bupati Anna yang kerap disapa Buk’e ini mendapat apresiasi dari semua parpol. Menurut Ketua DPC Partai Golkar, Mitroatin, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas undangan silaturrahmi tersebut.

“Alhamdulillah kami sebagai Ketua DPD Partai Golkar menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bojonegoro,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini menambahkan dalam acara silaturrahmi yang dibingkai dengan acara Ngopi Bareng ini bisa dilakukan diskusi terkait pembangunan daerah.

“Masing-masing parpol tujuannya kan sama, bangun daerah demi rakyatnya,” tegasnya.

Terlebih, kedepan ada tindak lanjut usai acara diskusi dengan lintas partai. Adanya kumpul bareng antar lintas partai, masalah di lapangan bisa dibahas bersama-sama untuk memperoleh solusi.

“Kita berharap semua parpol selalu bersinergi membangun Bojonegoro kedepan lebih baik,” tandasnya.

Ia menyatakan, pihaknya akan mendukung program-program Pemkab Bojonegoro dengan sinergitas yang dibangun antara eksekutif dan legislatif.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PKB Bojonegoro Abdulloh Umar berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi lintas parpol.

“Pemilu sudah dekat, dengan saling berdiskusi dan berkumpul bersama diharapkan tercipta suasana kondusif dan menyambut pemilu dengan riang gembira,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.