Jelang Hari Raya Idul Fitri, PKS Siapkan Posko Mudik Bagi Masyarakat

by -967 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan dan Sekertaris DPD PKS Surabaya, Cahyo Siswo Utomo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Menjelang mudik lebaran DPD PKS kota Surabaya bekerjasama dengan DPW Jatim menyiapkan posko mudik sebanyak 38 se Kota/Kabupaten di Indonesia. Khusus di Surabaya posko mudik PKS berada di terminal Bungurasih.

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan mengatakan, posko mudik PKS ini menyiapkan berbagai hal mulai dari pijat, dan juga menyediakan takjil bagi yang melaksanakan ibadah puasa.

“Pesan saya bagi yang mudik harap berhati hati dijalan dan membawa peralatan obat-obatan bagi yang mungkin punya riwayat sakit. Monggo jika mau mampir di posko PKS kami persilahkan,” ungkap Johari, saat menggelar tasyakuran Milad PKS ke 21 di Resto Moji, Varna Culture Hotel, Tunjungan, Selasa (18/4/2023).

Sementara itu, Sekretaris PKS Kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1444H PKS Kota Surabaya, PKS berbagi 2 juta sahur, tadarus al-quran yang dilakukan setiap malam di tingkat DPD maupun DPC.

“Serta berbagi santunan bagi anak-anak yatim, berbagi parcel lebaran bagi seluruh anggota dan simpatisan PKS, dan ziarah wali yang dilakukan di awal ramadhan,” ucap Cahyo.

Ketua fraksi PKS di DPRD Surabayabini berharap menjelang akhir ramadhan, seluruh umat islam khususnya warga Surabaya mendapatkan keberkahan dan kemuliaan di bulan Ramadhan.

“Khususnya mendapatkan malam lailatul qadar dari Allah SWT,” imbuh Cahyo.

No More Posts Available.

No more pages to load.