Bahagiakan Rakyat, PKS Surabaya Bagikan 8.800 Paket Kurban saat Idul Adha

by -438 Views
Bendahara PKS Kota Surabaya, Arief Fahrudim serahkan daging paket kurban.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menggelar prosesi pemotongan hewan kurban dan pembagian paket daging kurban untuk warga Kota Pahlawan, Jawa Timur, Sabtu (1/7/2023). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri oleh Bendahara DPD PKS Kota Surabaya, Arif Fahrudin, Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, dan Ketua Bidang Pembinaan Umat, Ibrahim.

“Alhamdulillah tahun ini PKS Kota Surabaya kembali melaksanakan kurban,” Ujar Arief Fahrudin, Bendahara PKS Kota Surabaya, Sabtu (1/7/2023).

Arief juga menyampaikan bahwa idul adha merupakan momentum untuk berbagi kebahagiaan bagi masyarakat. Kali ini,
PKS Kota Surabaya menyembelih sejumlah 37 sapi dan 112 kambing,
“Total 8800 paket kurban dibagikan kepada warga Surabaya. Ini merupakan komitmen PKS untuk bahagiakan rakyat, khususnya warga Surabaya,” Tambah Cak Arief, sapaan Arief Fahruddin.

Penyembelihan hewan kurban sejumlah itu tidak hanya dilakukan di kantor DPD saja, tetapi juga dilakukan di kantor-kantor DPC PKS se-Surabaya.

“Bagian dari partisipasi PKS Surabaya dalam menyukseskan program nasional tebar 1,8 juta paket kurban,” Kata Cak Arief.

Senada dengan Cak Arief, Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo mengingatkan untuk mengambil hikmah dari pelaksanaan kurban tahun ini agar kita semua menjadikannya momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Menghadirkan keberkahan dalam diri, yaitu meneladani perjuangan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail beserta keluarga beliau,” Ujar Mas Cahyo.

Selain itu, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sebagai momen meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial kepada rakyat.

“Penyembelihan hewan kurban menjadi momen untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial kepada rakyat,” Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.