Bagikan Ratusan Paket Kurban, Politisi Muda PKS : Bahagiakan Arek Suroboyo!

by -690 Views
Politisi Muda PKS Surabaya, Rizki Wanda Budiman.

SURABAYA, Wartagres.Com – Idul adha 1444H momen yang penuh makna dan kebaikan. Hal ini tentu menjadi makna dan kebaikan tersendiri bagi caleg muda PKS Surabaya, Rizki Wanda Budiman.

Mas Rizki, sapaan akrab Rizki Wanda Budiman, berbagi kebahagiaan kepada arek suroboyo dengan membagi ratusan paket kurban, “Idul Adha 1444H, full senyum bahagiakan arek Suroboyo,” Ujar Mas Rizki.

Selain itu, menurut mas Rizki, kurban juga bisa menjadi inspirasi untuk meningkatkan gizi di warga suroboyo, khususnya melalui konsumsi daging. “Ini juga bisa membantu pemerintah kota Surabaya dalam menurunkan angka stunting,” Tambah mas Rizki.

“Menurut data dari BPS, konsumsi daging di masyarakat cukup rendah, hal ini disebabkan karena harga daging sangat tinggi. Kurban menjadi momen untuk membahagiakan masyarakat,” Kata Mas Rizki.

Terakhir, Mas Rizki mengingatkan ibadah kurban juga merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan meneladani kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, “Kisah pengorbanan seorang hamba kepada Tuhan-Nya yang penuh dengan keikhlasan dan ketaatan,” Tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.