Kenalkan Sosok Ganjar – Mahfud, Jatim Beragam Ajak Emak – Emak Senam Sicita

by -692 Views
Emak - emak saat melakukan senam Sicita.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim relawan “Jatim Beragam” dari pasangan calon presiden (capres) Ganjar – Mahfud kembali melakukan blusukan, Minggu (31/12/2023).

Setelah kemarin, (30/12/2023) membagikan Alat Peraga Kampanye (APK), makanan ringan, serta sarung tangan untuk pengguna jalan, kini Jatim Beragam mengajak komunitas emak – emak mengikuti senam sicita sekaligus memperkenalkan sosok capres Ganjar – Mahfud untuk pemilu 2024.

Kordinator Wilayah Dapil V cabang Surabaya Jatim Beragam, Dinar Putri Herlambang mengatakan, kegiatan senam sicita ini merupakan progam kerja capres Ganjar – Mahfud untuk meraup hati emak – emak saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

“Selain itu kami juga membagikan dorpres dan alhamdulillah acara hari ini sukses terlihat pesertanya lebih dari 100 orang yang hadir,” ucap Dinar.

Kordinator Wilayah Dapil V cabang Surabaya Jatim Beragam, Dinar Putri Herlambang.

Ditanya alasan kenapa memilih emak – emak, Dinar menjelaskan, karena acara senam ini menurutnya lebih cocok untuk kaum emak – emak. “Mingkin lebih relevan dan lebih mudah untuk memetakan surveinya lebih ke emak – emak” jelasnya.

Lebih jauh, Dinar menambahkan, sosok Ganjar – Mahfud merupakan sosok yang dapat bertanggung jawab untuk membangun negeri ini. “Itu dilihat dari kinerja yang sudah dilakukan Ganjar – Mahfud yang sudah terbukti,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.