Dapatkan Penganiayaan, Jurnalis Tempo Alami Luka Dibeberapa Tubuh

by -278 Views

 

 

Alami luka disekujur tubuh.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dugaan penganiayaan yang dialami oleh wartawan tempo Surabaya, Nurhadi mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Hadi, sapaan akrab Nurhadi, mengalami luka di bagian, bibir, leher, pelipis mata, ulu hati dan di lengan tangannya. Sementara itu untuk hasil visum nya masih keluar besok.

Sementara itu Salawati, selaku kuasa hukum yang ikut melakukan pendampingan saat Hadi diperiksa sebagai saksi pelapor di polda jatim menyebutkan, bahwa dari pra rekontruksi yang sudah dilakukan kemarin diketahui. Bahwa pelaku penganiayaan dilakukan lebih dari sepuluh orang.

“Tidak hanya tiga orang, namun diduga lebih dari sepuluh orang pelakunya,” jelas Salawati kuasa hukum, Selasa (30/3/2021) petang.

Lanjut Salawati, bahwa pelaku penganiayaan juga diduga dilakukan oleh ajudan dari Angin Prayitno Aji. “Penganiayaan ini diduga juga dilakukan oleh ajudan Angin Prayitno Aji,” tambahnya.

Sementara itu dugaan penganiayaan yang dialami oleh wartawan tempo Nurhadi. Polda jawa timur sendiri sudah membentuk tim khusus, untuk dapat mengungkap pelaku penganiayaan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.