Ini Rahasia Merawat Wajah agar Cerah dan Lebih Glowing

by -556 Views
Perawatan di KLT The Aesthetic Clinic.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebagai seorang wanita selalu ingin terlihat tampil cantik di hadapan semua orang terlebih dihadapan suami mereka. Mobilitas tinggi membuat wanita harus merawat diri mereka.

Diantara bentuk perawatan tubuh adalah pada wajah, kini menjadi semakin mudah asal ada kesesuaian baik itu dalam hal perawatan dan budget maka menginginkan wajah seperti apapun bisa dilakukan.

Meskipun masih masa pandemi, urusan perawatan kulit tetap jalan. Belakangan ini paling banyak diminati khususnya warga Surabaya dengan iklim yang tropis adalah perawatan glowing atau menjadikan kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah.

“Utamannya dalam mencerahkan wajah dan meremajakan kita ada treatment K- Laser Skin Shooter,” kata Dr Yohanna Natasha, dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic pekan lalu.

Menurutnya, setiap pelanggan atau pasien yang datang memiliki keluhan masing masing dalam hal perawatan kulit utamanya pada kulit wajah. Paling banyak kata Dr Yohanna adalah keinginan untuk kembali membuat kulit cerah.

“Bisa jadi karena paparan dari Matahari, polusi udara , obat obatan dan hormonal,” jelasnya.

Selain itu mereka yang datang juga mengeluh karena timbulnya flek flek hitam di wajah. “Bisa karena penuaan sehingga menyebabkan seperti terlihat lebih tua,” lanjutnya.

Perawatan yang akan dilakukan pasien cukup santai sambil tiduran, lalu dokter dan terapis akan melakukan tindakan penyinaran di area yang sudah ditentukan.

“Tidak sakit, hanya seperti clekit clekit seperti digigit semut, sebentar saja,” tukasnya.

Untuk treatment keluhan flek flek di wajah butuh perawatan berulang sedang untuk meremajakan wajah cukup sekali datang sudah kelihatan hasilnya.

“Untuk perawatan selanjutnya bisa diulang sebulan sekali,” katanya.

Selain bisa meremajakan kembali kulit wajah, K- Laser Skin Shooter juga bisa digunakan untuk menghilangkan tato di area tertentu. Untuk perawatan menghilangkan flek dan tato ini pasien akan dilakukan anestesi di area yang akan dilakukan tindakan laser. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.