Ingin Terlihat Cantik, Gladys Collection Hadirkan Busana Muslim Karya Terbaru Bersama Adelle Jewellery

by -453 Views
Busana muslim karya terbaru.

SURABAYA, Wartagres.Com – Berpenampilan cantik dan menawan menjadi pilihan setiap wanita, bahkan untuk terlihat cantik. Biasanya dipadukan dengan perhiasan maupun aksesoris lainnya.

Glads Collection, menjawab itu dengan memberikan karya karya terbarunya untuk menjadi pilihan isnpiratif bagi setiap wanita yang ingin berpenampilan cantik dan menawan. Terlebih lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri.

Gladys, Desainer yang sekaligus Owner Gladys Collection, menjelaskan, Industri kreatif harus terus berkolaborasi untuk memperkuat karya dan kreatifitas. Bersama Adelle Jewellery. Menyajikan karya terbaru di Arabian Night.

“Berawal dari ketertarikan saya terhadap fashion wanita muslim,” jelas Gladys KLT, dalam acara sebuah mini trunk show.

Lanjut Gladys, saat ini dirinya juga merancang koleksi busana busana muslim. Busana yang membuat para wanita yang mengenakan bisa tampil lebih percaya diri, fashionable dan tentunya nyaman saat memakainya.

“Dari rangkaian itu lahirlah beberapa koleksi diantaranya, Lavish Silk Kaftan. Menurutnya koleksi ini beda dengan koleksi lainnya. Selain dari bahan Kaftan yang nyaman dan ringan. Modelnya juga simple tapi tetap elegan dan mewah,” lanjut Gladys KLT, sapaan akrab Gladys.

Untuk merancang ini semua, Gladys Collection membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan sudah melalui trial error yang cukup panjang.

“Bahan yang saya pilih dipastikan nyaman dan ringan tapi tidak menerawang dan anti kusut. Koleksi ini juga mudah untuk dipadu padankan dengan aksesoris untuk membuat look yang berbeda,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.