Polisi Berhasil Ringkus Pembuang Bayi di Sungai Jemur Ngawinan

by -137 Views
Polisi datangi lokasi penemuan bayi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Warga Jalan Jemur Ngawinan temukan orok bayi di saluran air belakang rumahnya pada Rabu (8/6/2022) kemarin. Dalam kondisi sudah meregang nyawa.

Atas penemuan bayi itu, Ari, penemu bayi tersebut lantas melaporkan ke Ketua RT yang diteruskan ke pihak berwajib. Mendapat laporan, anggota Unit Reskrim Polsek Wonocolo pun bergerak cepat untuk mencari orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

Tak sampai 24 jam, tim Antibandit Polsek Wonocolo berhasil mengamankan pelaku pembuang bayi di sungai Jemur Ngawinan, Rabu (9/6/2022)pagi kemarin.

“Benar mas, untuk perkembangan kasus kemarin, pelakunya sudah kami amankan,” kata Kanitreskrim Polsek Wonocolo AKP Ristitanto, Kamis (9/6/2022).

Meski demikian, Risti masih belum bisa membeberkan identitas maupun jumlah pelaku yang diamankan. Ia berjanji, jika akan memberikan keterangan resmi melalui konferensi press yang segera dilaksanakan.

“Sudah (diamankan) mas. Nanti ya nunggu rilis. Hari ini saya masih ada kegiatan (penyelidikan) di Jakarta,” pungkas mantan Kanitreskrim Polsek Wonokromo itu. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.