Polisi olah TKP Hotel Tempat Venna Melinda Alami Kekerasan

by -443 Views
Venna Melinda.

SURABAYA, Wartagres.Com – Terkait dengan kasus KDRT yang dialami oleh Aktris Venna Melinda. Yang mengalami perlakuan kekerasan dalam rumah tangga, saat ini Polda Jatim tengah melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) disalah satu hotel di Kediri Kota guna mencari barang bukti lain.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, kemarin pagi terlapor Ferry Irawan, yang merupakan (suami) dari pelapor Vena Melinda, bersangkutan sakit. Namun pada kemarin sore mendatangi Subdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hari ini penyidik melakukan pemeriksaan saksi saksi, baik yang melihat atau yang menyaksikan sesaat kejadian disalah satu hotel di kota kediri. Saat ini juga sedang diperiksa adik korban didampingi orang tua korban,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim, Selasa (10/1/2023).

Lebih jauh dijelaskan, sampai saat ini saksi yang diperiksa sebanyak lima orang. Dan saat ini juga sedang dilakukan olah TKP di kediri.

“Selain melakukan pemeriksaan saksi saksi, hari ini kita melakukan olah TKP di kediri. Selain itu juga akan memeriksa barang bukti lain seperti CCTV yang mungkin nanti akan disita,” jelas dia.

“Tadi malam informasi dari penyidik saudari VM dirawat disalah satu Rumah Sakit. Dan korban mengalami luka di bagian hidung,” tambahnya.

Sampai hari ini terlapor masih sebagai saksi. Dan dari hasil periksaan kepada terlapor Ferry Irawan, mengakui adanya KDRT.

No More Posts Available.

No more pages to load.