Begini Tanggapan Politisi Muda PKS Soal Pelarangan Masuk Festival Rujak Uleg

by -452 Views
politisi muda PKS Surabaya, Riski Wanda Budiman.

SURABAYA, Wartagres.Com – Rame beredar video viral di medsos tiktok, warga Surabaya tidak diperbolehkan masuk ke acara festival Rujak uleg. Mendapat tanggapan dari politisi muda PKS Surabaya, Riski Wanda Budiman.

Menurut Riski, berdasarkan keterangan video, warga tidak diperbolehkan masuk karena acara belum diresmikan. Menunggu peresmian dari pemkot terlebih dahulu baru boleh masuk.

Sehingga lanjutnya, terjadi penumpukan warga di pintu – pintu masuk menuju ke Festival Rujak uleg. Hingga ada warga yang kelelahan dan pingsan saat menunggu masuk ke Festival Rujak uleg.

“Sangat disayangkan hal ini terjadi. Terlebih lagi video nya juga viral di medsos,” ungkap Riski.

Riski menambahkan, Festival Rujak uleg yang seharusnya untuk kebahagian warga Surabaya dalam rangka menyambut hari jaidi kota Surabaya malah jadi insiden yang negatif.

“Seharusnya pihak panitia bisa memberi kesempatan warga untuk masuk terlebih dahulu, meskipun acara belum diresmikan. Sama seperti pertandingan sepakbola, meskipun belum dibuka secara resmi tapi penonton tetap bisa masuk ke stadion, baru setelah diresmikan penonton bisa menikmati pertandingan bola nya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.