HUT ke 13, Partai Gerindra Bagikan Ribuan Paket Sembako

by -383 Views
Peringatan HUT partai Gerindra Surabaya di kantor DPC.

SURABAYA, Wartagres.Com – Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Surabaya menyalurkan 1300 paket sembako. Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis kepada pengurus anak cabang, bertepatan dengan peringatan HUT Partai Gerindra ke-13.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Sutadi mengatakan, pembagian paket sembako merupakan implementasi dari instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo agar Partai Gerindra berorientasi terhadap kepentingan rakyat kecil.

“Dalam sambutannya di peringatan HUT ke-13 melalui virtual yang diikuti oleh kader maupun simpatisan Partai Gerindra seluruh Indonesia, Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo mengingatkan agar kader bersikap lebih sopan, tidak reaktif dan melakukan kegiatan yang berorientasi terhadap kepentingan rakyat kecil,” ujarnya di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya, pada Sabtu (6/2/2021).

Sutadi kembali mengatakan, di usia yang ke 13 ini, Partai Gerindra mempersiapkan diri menjadi partai modern dengan memanfaatkan tehnologi informasi. “Kita mengandalkan para anak-anak muda berusia maksimal 35 tahun untuk mengelola IT. Agar setiap informasi kebijakan partai bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” terangnya.

Selain itu menurut Sutadi, Partai Gerindra juga memperkuat konsolidasi sampai ke tingkat ranting. “Tidak hanya harus ada pengurusnya tapi juga harus berkwalitas untuk menyongsong Pemilu 2024. Target kita semua derah pemilihan (Dapil) di Surabaya kita mendapatkan kursi,” ungkapnya.

Untuk mencapai target itu, Sutadi mengatakan, sesuai pesan dari Ketua Umum Prabòwo, calon anggota legislatif dari Partai Gerindra harus dipersiapkan mulai sekarang. Tidak lagi ketika mendekati Pemilu. Begitu pula calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.